Follow Us

header ads

H.Sodikin .N Anggota DPRD Pasaman Ajak Masyarakat Hadir Ke TPS

Realitakini.com -- Pasaman    
Acara Demokrasi Lima Tahunan dalam menentukan Kepala daerah dilaksanakan Pada Rabu 9 Desember 2020 tinggal menghitung hari.

Anggota DPRD kabupaten Pasaman H.Sodikin Nursewan mengajak seluruh lapisan  masyarakat kabupaten Pasaman yang punya hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memberikan hak pilihnya.

'Saya mengimbau sekaligus mengajak seluruh masyarakat kabupaten Pasaman  untuk memberikan hak pilihnya dengan baik. Kita sukseskan Pilkada serentak  dengan datang ke TPS tanggal 9 Desember  mendatang", Ujar H. Sodikin Nursewan pada Realitakini.com, Senin (7/12/2020)

Ia juga menambahkan, salah satu cara untuk menyukseskan Pilkada yakni dengan menggunakan hak pilih pada 9 Desember 2020  di tempat pemungutan suara (TPS), bagi yang sudah memiliki hak pilih. Bila belum terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT), masyarakat bisa memilih dengan KTP elektronik di TPS tempat domisili. “Jangan sampai masyarakat yang sudah bisa memilih golput atau golongan putih. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing, tuturnya .

Selain itu dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Di akhir wawancara Sodikin mengajak tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan pencoblosan,tutupnya.(Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom