Follow Us

header ads

LaDub Siap Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Beberapa Program

Realitakini.com - Kabupaten Malang.
Pasangan calon bupati Malang, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) siap  mewujudkan dan meningkatkan sistem inovasi pelayanan publik di Kabupaten Malang. Melalui beberapa program strategis.

Demikian disampaikan Lathifah, saat menyampaikan program kerja pada debat publik pamungkas pilkada Malang, di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Selasa (1/12/2020) malam. Menurut Lathifah, sistem inovasi pelayanan publik di Kabupaten Malang, masih jauh lebih rendah dibandingkan daerah lain yang ada di Jawa Timur (Jatim).

Oleh karena itu, jika pihaknya terpilih jadi pemimpin daerah Kabupaten Malang, maka akan lebih meningkatkan pelayanan melalui beberapa program. Salahsatunya, adab dalam belajar, kata Lathifah.

Selain itu, LaDub juga memiliki program, pencegahan pemberantasan narkoba dan optimalisasi peran serta aktif masyarakat, ormas dan kepemudaan.  Diunggahnya berita ini, debat sedang berlangsung. Tema yang diusung pada debat pamungkas kali ini,"Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik". (al)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom