Follow Us

header ads

Pilkada Malang, H.M Sanusi Mencoblos di TPS 12 Gondanglegi Kulon

Realitakini.com, Kabupaten Malang.
Calon Bupati Malang, nomor urut 01 yang juga Bupati Malang, H.M Sanusi, menyalurkan hak pilihnya, pada pilkada serentak, Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan surat pemberitahuan/undangan, Sanusi mencoblos di TPS 12, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.TPS tersebut, tak jauh dari kediaman pria yang akrab disapa Abah Sanusi itu. Ia datang bersama istri, Hj.Anis Zaidah, dengan berjalan kaki. Tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WIB.

Tiba di TPS, Sanusi tampak menerapkan protokol kesehatan, sebagaimana arahan Satgas Covid-19. Mulai mencuci tangan dan menggunakan sarung tangan.Ia sangat optimis bisa meraih kemenangan di atas angka 60 persen. Terlebih di TPS tempat ia menyalurkan hak pilihnya.

"Saya yakin menang di TPS 12, sebab di sini banyak saudara saya," ungkap Sanusi. Target 70 persen, tambahnya. 

Keyakinan Sanusi ini bukan tanpa alasan. Sebab, menurut dia, banyak masyarakat yang telah menyatakan dukungannya terhadap Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi). Khususnya di Kecamatan Gondanglegi.Selain itu, keyakinan politisi PDI-P itu juga dikuatkan dari adanya dukungan parpol.

"Saya yakin bisa mencapai target karena ada enam partai besar yang telah mendukung SanDi," kata dia.

Bertolak dari hal tersebut, ia berharap agar masyarakat Kabupaten Malang menyalurkan hak pilihnya dengan cermat, serta dapat menentukan siapa calon pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Malang menjadi lebih baik.

"Hari ini adalah pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang tahun 2020, pilihlah Pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Malang lebih sejahtera untuk empat tahun ke depan,"' demikian ujar Sanusi, sebelum meninggalkan TPS. (al)

Bupati Malang HM Sanusi bersama istri menggunakan hak suara di TPS 12 Gondanglegi Kulon


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom