Follow Us

header ads

Real Count KPU Progres 54,11 %, SanDi Unggul 45,3 LaDub 42,8 Persen

Realitakini.com, Kabupaten Malang.
Update hasil Pilbup Malang 2020, versi data real count KPU, pilbup2020.kpu.go.id , Sabtu (12/12/2020), pukul 16:44 WIB, menunjukkan data masuk sebesar 54,11 persen.

Tercatat sebanyak 2.705 dari 4.999 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah masuk di situs pilkada2020.kpu.go.id.Berdasarkan data tersebut, paslon nomor urut 01, Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi), masih unggul dengan angka 45,3 persen.

Sementara paslon nomor urut 02, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) berada diangka 42,8 persen.Sedangkan, Heri Cahyono-Gunadi Handoko (Malang Jejeg) paslon nomor 03, masih stagnan di 11,9 persen.Hasil hitung suara ini diperoleh dari 33 Kecamatan yang ada di Kabupaten Malang.

Disclaimer:
  1. Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.
  2. Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.
  3. Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.
  4. Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka. (al)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom