Follow Us

header ads

Studi Komparatif Tahun 2020, Wartawan Tanah Datar kunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Kampar

Realitakini.com Tanah Datar -Wartawan Tanah Datar dari berbagai media baik cetak maupun elektronik, laksanakan kegiatan Studi Komparatif ke Provinsi Riau tahun 2020. Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 13-16 Desember 2020 ini setidaknya diikuti oleh 42 orang wartawan dengan didampingi oleh Dinas Kominfo, Inspektorat serta Bagian Humas dan Protokol Setda Tanah Datar.


Adapun agenda kegiatan yang dilaksanakan diantaranya melakukan kunjungan ke Dinas Kominfo Kabupaten Kampar dan Kantor Redaksi Harian Haluan Riau yang berada di kota Pekanbaru.


Menurut Kadis Kominfo Tanah Datar Abrar saat mengunjungi Diskominfo Kabupaten Kampar bahwa tujuan utama kegiatan ini dilaksanakan diantaranya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi serta melihat dan menyaksikan langsung beberapa kegiatan pemerintahan setempat yang berkaitan dengan pelimpahan wewenang kehumasan dari Bagian Humas dan Protokol Setda Tanah Datar ke Dinas Kominfo Kabupaten Tanah Datar.


"Kedatangan kami beserta seluruh rombongan untuk berbagi informasi dan ingin mendalami bagaimana sistem kerjasama Kominfo Kabupaten Kampar dengan jurnalis dan apa - apa yang belum kami lakukan di Tanah Datar terkait dengan kewenangan dan tupoksi kehumasan," ujarnya. 


Tidak itu saja, Abrar juga mengatakan kalau studi komparatif ini juga diharapkan bisa dijadikan salah satu ajang dalam membangun sinergitas antara pemerintah daerah dengan awak media khususnya yang bertugas di wilayah kabupaten Tanah Datar. 


Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung oleh Kadis Kominfo Kabupaten Tanah Datar bersama Inspektur Altri Swandi, Kabag Humas dan Protokol Setda Tanah Yusrizal, Kabag Umum Suripto ini diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Herry Susilo. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom