Follow Us

header ads

Azwar Siry, SH, MM Politisi Demokrat DPRD Padang ,Jemput Aspiasi Masyarakat Lewat Reses I

Realitakini.com- Padang 
Reses adalah masa istirahat sidang bagi anggota DPRD . Diawal tahun 2021  hampir seluruh anggota DPRD Kota Padang melaksanakan reses untuk menjemput aspirasi masyarakat ke dapil (daerah pemilihan) masing-masing.

Yang mana pada Minggu (24/1) Azwar Siry, SH, MM politisi dari partai Demokrat dari  daerah pemilihan lima,Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang melaksanakan Reses I Tahun 2021 di SMP N 25 Padang kecamatan Padang Utara Kota Padang  untuk menjemput aspirasi masyarakat 

Setelah melaksakan reses keempat titik, selama masa reses I  Azwar Siry mengatakan,”dari hasil me lakukan reses I tahun 2021 ini ,banyak masukan yang diterimanya mengenai jalan lingkung yang tidak mempunyai lampu jalan, secara umum banyak lampu jalan yang ramai tapi lampu jalan sudah rusak atau bola lampunya putus sehingga bisa kemungkinan memiliki dampak negatif oleh karena itu lampu jalan  yang akankita  prioritaskan ,”kata Azwar Siry.

Hal yang kedua yang di minta masyarakat adalah tenda untuk kematian. Sekarang rumah dengan satu rumah lainnya sudah merapat dan padat jika terjadi kemalangan ataupun musibah tidak ada tempat orang berkumpul maka dari itu masyarakat meminta tenda, sifat memang sederhana tapi itu mempuayai arti penting,”ungkap Azwar Siry.

Menanggapi hal ini Azwar Siry akan menyampaikan dan membahas serta diusulkan pada Musrembang kelurahan dan Musrembang di Kecamatan.(w)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom