Follow Us

header ads

Dari Reses Anggota DPRD Padang Jumadi Banyak Dapat Masukan dan Keluhan

Realitakini.com-Padang 

Jumadi, SH,Anggota DPRD Padang Dapil I Koto Tangah mengadakan pertemuan dengan warga Kelurahan Bungo Pasang Kota Padang, Minggu (24/1/2021). ini dilaksanakannya me manfaatkan masa reses awal tahun 2021,  Pertemuan ini sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Dapil I Koto Tangah.

Tampak hadir dalam pertemuan Lurah Bungo Pasang, Patria Aprialdi, Ketua LPM Bungo Pasang, para Ketua RW dan tuan rumah Ketua RT 01/13 Rustam.

Dalam pertemuan penuh keakraban dan kekeluargaan ini, Anggota DPRD dari Partai Golkar ini, mendapat masukan banyak hal, mulai dari keluhan bantuan sosial, hingga minta bantuan pembangunan sarana dan prasarana.

Jumadi menyebutkan, ia di awal tahun 2021 ini mendorong Pemko Padang dan Dinas Pendidikan Kota Padang, segera membangun gedung SMPN 43 Padang yang terletak di tanah fasos/fasum di kawasan perumahan di Sungai Taruang, Kelurahan Bungo Pasang.

"Pembangunan SMPN 43 Padang ini sudah masuk dalam mata anggaran APBD Kota Padang 2021 dan Pemko hendaknya segera merealisasikan," tegasnya.

Tak hanya itu, ia juga akan memperjuangkan pembangunan gedung kantor Lurah Bungo Pasang yang baru dan tidak di lokasi kantor sekarang di dekat Pasar Tabing.

"Gedung kantor kelurahan Bungo Pasang ini akan dimasukan dalam APBD Kota Padang 2022 nanti. Jadi, kepada Lurah hendaknya memasukkan ini dalam Musrenbang akhir Januari 2021 ini," pintanya.

Jumadi juga akan memperjuangkan keinginan warga Kelurahan Bungo Pasang untuk mendapatkan mobil ambulance di setiap masjid. Termasuk mengalokasikan dana pokir untuk pembangun an sarana dan prasarana.(w&I)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom