Follow Us

header ads

Dr Novi Irwan Terima Berita Acara Keputusan KPU Penetapan Calon Terpilih Bupati Dan Wakil Bupati Agam

Realitakini.com- Agam
Dr Novi Irwan ketua DPRD Kabupaten Agam menerima berita acara dan salinan keputusan KPU tentang penetapan calon terpilih Bupati Dan Wakil Bupati Agam Kepada DPRD Kabupaten Agam.

Ketua DPRD Agam Novi Irwan saat  di dampingi Sekretaris Dprd Agam Indra menerima Ketua KPU kabupaten Agam Riko Antoni beserta komisioner dan sekretaris KPU Agam Adli Mulyadi diruangan ketua DPRD dalam rangka menyampaikan hasil rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2021- 2026. Selasa (26/1).

Dalam penyerahan berita acara dan salinan keputusan KPU tentang penetapan calon terpilih Bupati Dan Wakil Bupati Agam Kepada DPRD Kabupaten Agam, ketua KPU juga melampirkan

Surat pengantar dan berita acara serah terima beserta SK.

Riko antoni Ketua KPU mengatakan suksesnya pilkada tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara partai politik dengan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah kekhawatiran semua pihak selama ini bisa terbantahkan karena selama masa kampanye sampai dengan penetapan tidak ada kendala yang berarti” tambah Riko.

Ketua DPRD Agam Novi Irwan juga menambahkan suksesnya pilkada di Kabupaten Agam tidak terlepas dari kerja sama penyelenggara, peserta pemilu dan pemilih sendiri.

“Novi Irwan juga mengatakan setelah hasil rapat pleno ini di terima, Jumat nanti akan di jadwalkan dalam Badan Musyawarah untuk pengesahan dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. (Aldi).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom