Follow Us

header ads

Gadis Muda Di Makale,Ditemukan Dalam Keadaan Gantung Diri

RB (21),Mengakhiri Kehidupan Dengan Cara Gantung Diri.
Realitakini.Com Toraja-
Salah Satu Warga Dusun Buttu, Lembang Buttu Limbong, Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja, digegerkan  dengan penemuan jenazah di dalam rumahnya. Minggu (10/01/2020) 

Korban Gantung diri berinsial RB (21) Di temukan  Senin sekitar pukul 11.45 WIB  Salah seorang saksi mata mengungkap dihadapan Paur Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin, Saya baru pulang dari gereja singgah di rumah korban untuk minum.

Lanjut, betapa kagetnya ia saat mendapatti Korban RB Sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamarnya.tuturnya  .Aiptu Erwin, membenarkan Penemuan Seorang warga di wilayahnya mengakhiri kehidupannya dengan cara gantung diri dan Korban RB diketahui  masih gadis ini gantung diri menggunakan seutas tali. 

Hasil pemeriksaan dari unit Identifikasi Polres Tana Toraja, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,UcapnyaPenyebab RB,korban melakukan hal tersebut,Pihak  kepolisian masih melakukan penyelidikan.Atas Kejadian tersebut Yang Dilakukan RB,Membuat kedua  Kabupaten Toraja dan Kabupaten Toraja Utara,termasuk dalam kasus bunuh diri terbanyak di provinsi Sulawesi Selatan.

Sebelumnya dihebohkan,Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,pada Rabu (4/11/2020). Remaja perempuan berinisial FM (17) itu menggunakan dasi sekolahnya yang diikatkan ke pohon jambu untuk gantung diri. 

Tercatat pada 2020 lalu, sebanyak 30 orang meninggal dunia dengan gantung diri di kedua kabupaten bertetangga tersebut.Faktor kasus bunuh diri yang terjadi di kedua kabupaten Toraja dan Kabupaten Toraja,beraneka ragam permasalahan.


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom