Gojukai Luwu Gelar Ujian Penurunan Kyu, Sinsei Zulkifli : Luwu Termasuk Lumbung

KYU,Sinsei Zulkifli,ST,M.si

Realitakini.com-Palopo.Luwe
Karate Gojukai Luwu melakukan Ujian Penurunan ”Kyu” dan kenaikan sabuk yang diikutiKetua II berbagai Ranting yang ada di Wilayah Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.31/1/2021

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Simpurusiang Belopa Minggu 31 Januari 2021 dan dihadiri langsung oleh penguji dari Makassar yakni Dewan Guru Komda Sulawesi Selatan Sinsei Ismail alrip SH.MH dan dimpingi oleh Sinsei Syamsu Rizal dari Palopo.

Sekitar 115 Karateka melakukan ujian dari beberapa Dojo Latihan di Kab. Luwu. Ketua Gojukai Kab. Luwu, Sinsei Zulkifli dalam sambutannya mengatakan semoga kegiatan ini bisa memberikan motivasi bagi para karateka agar bisa semakin semangat dan semakin berprestasi.

“Kabupaten Luwu termasuk lumbung atlet para Karateka yang sudah beberapa menjuarai event pertandingan di berbagai tingkatan bahkan tingkat Nasional” ucap pemegang sabuk hitam Dan itu.

Zulkifli yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Luwu itu mengungkapkan apresiasi kepada seluruh Karateka kalau dalam acara kenaikan sabuk kali ini suatu pencapaian luar biasa di mana banyak anak-anak atau generasi muda yang tertarik masuk bergabung dalam Gojukai. Terbukti dari banyaknya sabuk pemula yang ikut bergabung dan ambil bagian dalam acara hari ini. (Syl)

Post a Comment

Previous Post Next Post