Follow Us

header ads

Hasil Laga Persahabatan Usia Dini, Mandala FC Saruaso Kalahkan Padang Ganting FC

Realitakini.com Tanah Datar                                 
Tim Mandala FC Saruaso Kecamatan Tanjung Emas berhasil unggul dengan skor 7:1 pada pertandingan KU-10 dan Skor 3:1 pada pertandingan KU-12 melawan kesebelasan Padang Ganting FC pada Pertandingan persahabatan usia dini yang digelar  Minggu (31/01/2021) di lapangan Guguek Pinang Bulek Jorong Koto Gadang Hilie Nagari Padang Ganting kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar.

Pertandingan yang digelar dalam rangka mengembangkan sportivitas anak usia dini, pertandingan persahabatan juga sebagai wadah mencari bibit unggul baru untuk pemain sepak bola masa depan.

"Semoga ini bisa menjadi pemicu semangat anak-anak dalam berlatih serta mengkedepankan sportivitas dan silaturahmi," ujar Yopi Hendrixon

Sebagai pelatih dirinya merasa bangga melihat anak didiknya bisa bermain dengan menang dikandang lawan suatu prestasi sendiri bagi Yopi.

"Suatu permulaan yang bagus semoga kedepannya tetap semangat dalam berlatih dan bertanding apalagi dalam menyambut open turnamen sepak bola anak usia dini yang rencana akan digelar bulan Februari depan," katanya.

Mandala FC Saruaso menang 7:1 dan 3:1 dari Padang Ganting FC dengan wasit  memimpin pertandingan Hengki. gol berhasil dicetak Ku-10, Aidil 2, Arsyad 2, Razi 2, Pano 1 sedangkan KU-12 Gol dicetak, Zaki 1, Ardhan 1, Afif 1

Sementara itu dari Padang Ganting FC gol di cetak oleh Ruli. namun menurut pelatihnya Abdul Basyid, tidak menjadi masyalah karena anak didiknya baru menjalani latihan selama 3 Minggu. untuk itu dia memberi semangat kepada anak didiknya.

"Kita tidak begitu kecewa dengan hasil pertandingan karena tujuan dari pertandingan ini sendiri untuk mengembangkan rasa sportivitas saat bermain sekaligus mengembangkan rasa hubungan silaturahmi antara sesama pemain dan anak-anak tetap semangat," tutup Abdul Basyid. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom