Huntap Dan Masyarakat Dampak Banjir Bandang Luwu Utara, Digratiskan pemasangan PDAM Dan Pemasangan Instalasi Listrik

Bupati Lutra,Indah Putri Indriani Bersama Gubernur,Prof Nurdin Abdullah

Realitakini.Com-Luwu Utara
Pemerintahkabupaten Luwu Utara menggartiskan biaya pemasangan Instalasi PDAM Dan Pemasangan Instalasi Listrik kepada Yang Mendapatkan Hunian Tetap Dari Dampak Bencana Banjir Bandang Tahun Kemarin.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan kepada Pihak PDAM dan PLN agar memasang kan Secepatnya Instalasi.08/1/2021Pihak dari PDAM Maupun PLN, langsung merespon permintaan Pemda Luwu Utara.mengenai pemasangan Instalasi Secara Gratis.

Direktur PDAM Tirta Bukae,Aris M, Menuturkan Bagi Masyarakat yang sudah mendapatkan Huntap dan sudah masyarakat yang terdapat Sebelumnya akan dilakukan Pemasangan sekali saja dan tidak berpindah-Pindah.

Aris,M Menyampaikan hal tersebut dihadapan Bupati Luwu Utara dalam Rapat Percepatan Pembangun an Huntap Di ruang wakil Bupati Luwu Utara, beberapa waktu lalu.Syarat yang harus dipenuhi bagi masyarakat yang rumahnya terdampak Banjir Bandang, melampirkan Surat keterangan dari pemerintah setempat kantor Desa atau Kelurahan masing-masing.Ucapnya

Ketua DPRD Luwu Utara Basir memberikan Support maupun dukungan kepada PDAM Tirta Bukae Dan PLN segera menyelesaikan pemasangan Instalasi dirumah-rumah masyarakat terdampak Banjir maupun Yang sudah Mendapatkan Huntap (Hunian Tetap).

Apalagi baru-baru ini Bapak Gubernur Sulawesi Selatan,Prof.Nurdin Abdullah meresmikan 50 hunian Tetap di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.tuturnya .Ikhsan dan keluarganya yang mendapatkan Huntap,berharap kedua pihak untuk melakukan secepatnya melakukan pemasangan instalasi PDAM Maupun PLN.(RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post