Follow Us

header ads

Jembatan Bailey Di Perpanjangan,Sambil Menunggu Jembatan Permanen

Realitakini.com- Luwu Utara
Pemerintah Kabupaten (Pemda) Luwu Utara bersyukur karena jembatan Bailey di perpanjang. Jembatan Bailey yang digunakan selama ini oleh Pemda Luwu Utara berstatus Pinjam Pakai kepada Balai Besar Pelaksanaan Jalan Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan menandatangani MoU serah terima Pinjam Pakai Barang Milik Negara kepada Pemda Luwu Utara. (7/1/2021).

Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan Muh. Insal Umaha menuturkan mengenai perpanjang jembatan tersebut.

"Perpanjangan ini Jembatan Bailey adalah sebuah dukungan Pemerintah Pusat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Utara sambil .enunggu jembatan permanen.

"Perpanjangan peminjaman jembatan nantinya akan diikuti oleh kemampuan Alokasi dana Pemda Luwu Utara untuk menanggulangi biaya pemeliharaanya dan teknis pemeliharaan yang akan dibantu oleh pihak dari Balai sendiri," tambahnya.

"Insya Allah, untuk jembatan permanen akan segera kita desain secepatnya dan akan dikerjakan pada Tahun 2021.Ucapnya

Jembatan Bailey selama ini digunakan sebagai penghubung di Lima Desa yang berada di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. (RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom