Follow Us

header ads

Kapolres Tanah Datar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Ar-Rayyan Polsek Tanjung Baru

Realitakini.com Tanah Datar                                    -
Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si meletakan batu pertama pembangunan Mushalla Ar-Rayyan Polsek Tanjung Baru, Sabtu (23/01/2021).

Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah, Wakil ketua DPRD Anton Yondra, SE, PJU, Kabag Ops Polres Tanah Datar Kompol M.Ishak Suoruadi, Kasat Lantas Iptu M. Nasir,  Kapolsek Lima Kaum Harmen,S,Sos, Kapolsek Tanjung Baru Ipda Evi Hendri Susanto,SH, Ustad Fadil, Personil Polres dan Polsek Tanjung Baru serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Tanjung Baru Ipda Evi Hendri Susanto, SH menyampaikan Mushalla itu nantinya akan digunakan oleh masyarakat bersama-sama dengan jajaran Polsek Tanjung Baru.

"Mushalla ini dibangun atas swadaya masyarakat, dan akan dipergunakan untuk lingkungan Polsek dan masyarakat sekitar, karena sebelumnya untuk beribadah kita terpaksa sholat diruangan masing-masing," ujar kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya mushalla Ar-Rayyan, masyarakat sekitar beserta jajaran Polsek Tanjung Baru bisa melaksanakan ibadah dan sholat berjamaah. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom