Follow Us

header ads

Ketua DPRD Agam Apresiasi Pemda Dalam Prosesi Prasasti.

 

Realitakini.com- Agam
Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan memberikan apresiasi terhadap Pemkab Agam atas diresmikanya 31 infrastruktur yang dibangun mulai dari tahun 2018 hingga 2020. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD dalam kegiatan prosesi peresmian infrastruktur Kabupaten. di Balairung Agam, Rabu (27/1).

Pembangunan infrastruktur dan sarana prasana pelayanan di Kabupaten Agam tentu menjadi salah satu tolak ukur keseriusan dan kesungguhan kepala daerah bersama seluruh jajarannya didalam mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pembangunan infrastruktur harus di barengi dengan pembangunan sumberdaya manusia yang handal. dan diikuti dengan membangun SDM yang memiliki jiwa melayani di Kabupaten Agam, disamping memperbaiki sistem dan aturan pelayanan atau SOP pelayanan yang maksimal dan mudah,” ungkapnya.

Dengan telah di bangunnya  kantor camat yang megah harus diikuti dengan motivasi dan disiplin kerja yang tinggi. RSUD dan Puskesmas yang asri dan megah juga harus diikuti dengan senyum yang tulus dan ikhlas dari pada medis.

“Gedung sekolah yang bagus harus diikuti dengan peningkatan kemampuan guru dengan berbagai inovasi dalam mengajar dan mendidik siswa meski ditangah pandemi Covid-19 sehingga mutu tetap terus naik dan meningkat,” kata Novi Irwan.

Selain itu, penataan Ibukota Lubuk Basung dengan berbagai fasilitas umum yang memanjakan masyarakat, teduh, dan tertata rapi dengan pohon-pohon yang rindang juga harus diikuti dengan penciptaan rasa nyaman dan aman masyarakat dalam beraktifitas, termasuk pada objek-objek wisata beragam yang menjadi kebanggaan Kabupaten Agam.

Ketua DPRD Agam itu juga mengapresiasi hasil evaluasi standar pelayanan minimal yang pada umumnya telah mencapai target seperti di bidang pendidikan yang hampir mencapat 100 persen. Di bidang kesehatan meskipun secara keseluruhan belum mencapat target, namun terus mengalami kemajuan, begitu pula pada bidang-bidang lainnya. ( Aldi).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom