Sosialisasi Pelayanan Rehabilitasi Medik Di Buka Lewat Zoom Meeting

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Zein Painan melaksanakan Zoom Meeting Sosialisasi Pelayanan Rehabilitasi Medik di rumah sakit setempat, Rabu (27/1).Zoom meeting diikuti oleh Direktur RSUD Muhammad Zein Painan, dr. H. Sutarman, MM, Kepala Bidang Pelayanan Medis, dr. Reyantis Capanay, Kasi Pelayanan, Ns. Zaiyar Efrita, M.Kep. 

Direktur RSUD Muhammad Zein Painan, dr. Sutarman menjelaskan, kegiatan ini merupakan pengenal an layanan Rehabilitasi Medik di RSUD Muhammad Zein Painan.Hal ini dalam rangka memperkenal kan dokter spesialis Rehabilitasi Medik yang baru  yaitu dr. Meyko Ravelino Tulalo, Sp.KFR, 

Ia merupakan  dokter spesialis di rumah sakit, dan perwakilan Puskesmas di Kabupaten Pesisir Selatan. sudah membuka layanan.Zoom meeting ini, dibuka dengan presentasi dari dr. Meyko, yang menyampai kan jenis layanan yang dapat dilaksanakan di Rehabilitasi medik, seperti keterbatasan gerak, gangguan keseimbangan, koordinasi tubuh, kemampuan gerak sendi, masalah bicara dan sebagainya.

"Untuk informasi awal, Rehabilitasi Medik di RSUD Muhammad Zein Painan sudah buka pelayanan setiap hari Sabtu bagi pasien umum, dan bagi pasien BPJS sedang menunggu kerjasama," ungkapnya. (03)


Post a Comment

Previous Post Next Post