Koramil 1403-04 Padang Sappa Terus Sosialisasi Bahaya Covid-19

Serda Burhanuddin Bersam Warga Desa Barowa

Realitakini.com.-Luwu
Komandan Rayon Militer (Koramil 1403-04) Padang Sappa,tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di wilayah 3 kecamatan Yaitu Kecamatan Bua- Bupon-Ponrang dan Ke camatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu.

Serda Burhanuddin,gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh pemuda himbauan disiplin protokol kesehatan. Serda Burhanuddin babinsa koramil 1403-04/padang sappa,melaksanakan giat komsos bersama tokoh pemuda di salah satu bengkel milik saudara Aan Ishar.11/1/2021

Guna mempererat hubungan tali silaturahim dan mengajak para pemuda untuk membantu mendukung tugas pokok babinsa dan kerja sama yang baik,memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga binaan,bertempat di dusun masigiee,desa Barowa,Kecamatan Bua,Kabupaten Luwu.Tuturnya

Komsos yang dilaksanakan serda Burhanuddin adalah mengajak para tokoh pemuda serta mendukung ,membantu dan koordinasikan apa bila ada hal-hal keributan di tengah-tengah masyarakat,segera komunikasi langsung dengan babinsa.Agar babinsa secepatnya bertindak dan masalah tersebut cepat teratasi dan diselesaikan.

'Babinsa serda Burhanuddin mengharapkan agar para tokoh pemuda mendukung,membantu sepenuhnya dan kerja sama yang baik,memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Babinsa juga mengajak tokoh pemuda untuk bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.Dengan mematuhi 3M yakni memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai langkah mencegah penyebaran virus covid-19,yang saat ini belum berakhir.(Rsd)

Post a Comment

Previous Post Next Post