Akhmad Syarifuddin (Ome) Sillahturahmi Dengan Cara Virtual Di Awal Tahun 2021

Akhmad Syarifuddin (Ome)
Realitakini.com,Kota Palopo
 Mantan Wakil Walikota Kota Palopo Akhmad Syarifuddin lakukan Silaturahmi Virtual di awal tahun 2021.Sepanjang tahun 2020 kita disibukkan dengan berbagai problem, terkhusus persoalan Covid-19 yang dimana membatasi gerak maupun ruang untuk saling bertatap muka.

Beberapa daerah juga sempat menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti Jakarta,Jawa timur dan beberapa daerah lain.Awal 2021 masalah Covid-19 belum juga kelar, sehingga membatasi akses untuk bertatap muka. Maka dari itu beberapa relawan (Sahabat Ome) berinisiatif melakukan silaturahmi virtual via Zoom. 

"Silaturahmi harus tetap jalan meski kita tengah berada di situasi Covid-19, kemudahan teknologi membuat kita tetap bisa saling menyapa meski secara virtual" ujar Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin

"Kami berharap pandemi segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya" tutup Ome yang juga mantan Wakil Walikota Palopo periode 2013-2018. 

"Kami melakukan silaturahmi virtual karena semakin banyak orang terpapar Covid-19" ungkap Mohd Reza salah satu inisiator silaturahmi virtual.

Saat ditemui oleh wartawan RealitaKini di kediaman beliau,menyampaikan beberapa pertanyaan kepada   beliau tentang perbincangan masyarakat kota palopo atas pilwalkot kota palopo.Senin, 11/1/2021 Ome menjawab dengan santai dan sambil tersenyum,Pilwalkot masih lama,Jika kelak Atas Kehendak Allah Swt.dan keinginan masyarakat Kota Palopo di minta maju dalam pilwalkot kedepan,saya siap maju dengan naiwaitu (Niat) yang tulus dalam membangun Kota Palopo terbebas dari Korupsi,Kolusi dan Nepotisme.Ucapnya (SYL)


Post a Comment

Previous Post Next Post