Follow Us

header ads

Meilasa Waruwu SH Anggota DPRD Kota Padang Bantuan Masyarakat Melalui Pokok Pikiran Dewan Tahun 2021.

Realitakini.com-Padang
 
Masa istirad sidang bagi anggota DPRD disebut dengan Reses , Untuk ress pertama awal Tahun 2021 Anggota DPRD Kota Padang Meilasa Waruwu SH melaksakan kegiatan Reses. di wilayah Dapil IV yang bertempat di RT.04-05 RW.10 Kelurahan Mata air. Kecamatan Padang selatan Kota Padang Sumbar.tanggal 20 januari 2021

Meilasa Waruwu SH menyampaikan,” bahwa pertemuan hari ini untuk bersilaturahmi dan mendengar Anspirasi masyarakat melalui bantuan Pokok Pikiran Dewan Tahun 2021.

“Semua masukan dan Anspirasi masyarakat yang telah di sampaikan kami tampung dan itu menjadi tnggung jawab kita sebagai penyambung lidah rakyat, dan pertanyaan dari masyarakat telah terjawab semua. “tutup Meilasa”.

Seperti juga penyampaian Aidil perwakilan kemasyarakat, berterimahkasih kepada Bapak Meilasa Waruwu SH bisa bersilaturah kepada masyarakat. Juga Aidil menyampaikan keluhan agar di perhatikan khususnya di RT. 04-05 RW.10, seperti Lampu penerangan jalan yang tidak berfungsi sampai saat ini, Dreinase saluran air yang rusak dan juga bantuan bantuan lain dari pemerintah yang dapat di salurkan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Saat itu ikut hadir perewakilan dari kelurahan mata air (Efendi).Mengapresi serta sangat meminta terimakasih atas waktu serta kesempatan bapak Meilasa Waruwu, SH yang telah meluangkan waktu, juga meyampaikan semua anspirasi dari masyarakat yang di sampaikan, kita dari kelurahan ikut juga menanggapi dan membantu masyarakan yang belum mendapat bantuan dari pemerintahan yang di keluhkan oleh masyarakat. Dan seterusnya data-data yang masuk di kekelurahan, kami akan kordinasi kepada pemerintah daerah maupun pusat untuk bisa mendapat bantuan bagi masyarakat benar benar layak mendapatkan bantuan sosial(*w)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom