Reses Boby Rustam, Terima Keluhan dan Jemput Aspirasi

Realitakini.com-Padang 
Reses I Tahun 2021 ,Boby Rustam Anggota DPRD Kota Padang, dilaksankan di daerah pemilihan (Dapil) IV (Padang Selatan–Padang Timur), Rabu (20/1) di RT 01 RW 05 Kelurahan Mata Air Kecamat an Padang Selatan.

Reses dihadiri Ketua RW 05,RT 01, warga, majelis taklim, pemuda dan lainnya. Ketua RW 05, Yusrizal mengatakan, reses Anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam yang telah mewakili sebagai per panjangan tangan warga untuk menjemput aspirasi. “Semoga beliau bisa merealisasikan dan bisa terwujud apa usulan program pembangunan yang akan disampaikan nantinya,” harapnya.

Adapun pokok permasalahan warga yang terungkap melalui Reses Anggota DPRD Kota Padang tersebut, terkait banjir yang sering datang saat hujan. Bahkan banjir menyebabkan air memasuki rumah warga. “Kami mengharapkan sekali bisa memberikan solusi banjir dengan memperbesar dan peninggian riol, kami juga butuh pos pemuda dan sarana olahraga,” ungkapnya.

Ketua RW, Yusrizal mengatakan, untuk mengatasi banjir,dibutuhkan perbaikan dan peninggian drainase. Sementara, perwakilan Pemuda, Wenda mengusulkan adanya lapangan olahraga badminton dan bantuan becak motor sampah. Tokoh lainnya, Jasman mengusulkan adanya bantuan modal usaha dan bantuan untuk lansia.

Anggota DPRD Kota Padang Boby Rustam mengatakan, melalui masa reses ini, Anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang. Terutama di luar gedung DPRD untuk melakukan kunjungan kerja ke dapil.

Melalui reses, dirinya turun ke tengah warga menjemput aspirasi dan menerima keluhan – keluhan warga. “Mari kita bersama–sama membangunan daerah kita ini. Ke depannya, kita harus selalu kompak memajukan daerah,” harapnya

Boby Rustam juga menyatakan siap menampung aspirasi warga selama reses. Seperti, pembangunan infrastruktur, kegiatan sosial, kelompk usaha bersama (KUBE), penyediaan sarana olahraga, pembinaaan majelis taklim, pendidikan dan lainnya.(I&w)

Post a Comment

Previous Post Next Post