Follow Us

header ads

Pemda Kabupaten Takalar Prov.Sulawesi Selatan Mempercepat Pembangunan Bendungan Pamukulu

Pemda Kabupaten Takalar
Realitakini.com-SulSel
Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar,Provinsi Sulawesi Selatan.Bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kantor Bupati Takalar dilaksanakan Rapat Progres Pembangunan Bendungan Pamukulu, rabu 27 Januari 2021. Ko

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Takalar M. Naim menyampaikan tahun ini pengadaan tanah untuk pembangunan bendungan pamukulu akan rampung.

hari ini ada sebanyak 100 bidang tanah yang dibayarkan secara bertahap di kantor kecamatan polongbangkeng utara

Dan menyusul 39 bidang lainnya akan di bayarkan sambil menunggu SK pengesahan dari kementrian lingkungan hidup dan untuk 500 bidang lainnya nnti akan di musyawarahkan terkait pembayaran ganti ruginya, jelas M. Naim.

Bupati Takalar H. Syamsari, S. Pt MM dalam kesempatan yang sama mengatakan kita bersyukur atas apa yang telah dicapai selama ini dalam menyelesaikan pengadaan tanah dan pembangunan proyek strategis pembangunan bendungan pamukulu.

Sekarang ini kita butuh diplomasi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Menteri PUPR untuk menguatkan agar percepatan pembangunan bendungan ini dapat terselesaikan sehingga tanah 6000 Ha di Takalar ini dapat di aliri, tutupnya.(RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom