Aiptu Fahmi Dengan Sentuhan Kelembutan Membuat Dua Bersaudara Damai

Aiptu Fahmi Menyelesaikan Permasalahan Secara Kelembutan dan Kekeluargaan

Realitakini.Com Luwu 
Kejadian yang sangat memilukan terjadi di lingkungan Dadeko,Kelurahan Bajo,Kecamatan Bajo  ,Kabupaten Luwu.WI (26) dan WD (23) diketahui bersaudara,WI  pelaku pengancaman kepada adiknya WD dengan mengunakan barang tajam (Parang).Minggu,10/1/2021

Aksi WI di pergoki oleh Bahbinkamtibmas  Polsek Bajo,Aiptu Fahmi yang sedang melintas di lokasi kejadiaan dan keduanya dibawa kekantor Polsek Bajo untuk di selesaikan secara kekeluargaan.

Dan Alhamdulillah mereka mau kembali menjalani hubungan baik antara kakak beradik kembali. Ucapnya,Aiptu FahmiFahmi Menuturkan saya Selaku Aparat Keamanan dan juga sebagai Masyarakat harus menggunakan dengan kelembutan kepada semuanya.

Apalagi melihat kondisi sang kakak yg baru keluar dari rumah sakit dikarenakan gejala Tipes,Jadi Keduanya di izinkan pulang kerumah kontrakan oleh Pak.Bhabinkamtibmas dengan catatan jangan mengulangi mengancam adiknya.Imbuhnya

Sebelum sampai di rmh kontrakan,Aiptu Fahmi membelikan dua bungkus sate Ayam untuk pelaku dan Isterinya mendapatkan pemberian uang pembeli makanan dan memberikan obat Herbal kepada terduga pelaku pemarangan.

Keduanya Pelaku maupun Korban telah berkeluarga dan mereka tinggal bersama di rumah kontrakan.atas kejadian tersebut membuat WA dan WD saling Memaafkan.(Rsd)  

Post a Comment

Previous Post Next Post