Follow Us

header ads

Silaturrahmi Dengan Fraksi PKS DPRK Bireuen, Ini Yang di Bahas Erwin Yunaz


Realitakini.com, Payakumbuh,
 Wakil WalikotaPayakumbuh Erwin Yunaz didampingi tokoh muda nasional asal Bireuen, Akmal Rusli berkunjung ke kabupaten Bireuen dan Menjalin Silaturrahmi dengan Pengurus dan Anggota DPRK PKS Bireuen di Kantor DPD PKS pada Senin 4 Januari 2020.

Tiba di kota perjuangan Bireuen, Wakil Walikota Payakumbuh disambut hangat oleh ketua Umum PKS Bireuen H. Zulfahmi, ST, MT, Sekretaris, Syahrizal S.P, anggota DPRK Ismail Adam, ketua kaderisasi Tgk. Syafie M. Isa dan Sejumlah Petinggi Partai PKS Bireuen.

Para Petinggi PKS Bireuen berdiskusi Selama kurang lebih 2 Jam dengan Wakil Walikota payakumbuh, bertukar ide dan konsep untuk pembangunan Bireuen kedepan tentang pemberdayaan para pelaku UMKM di kabupaten Bireuen dan lainnya.

Ketua Umum DPD PKS Bireuen H. Zulfahmi mengatakan pihaknya siap bekerjasama dengan pemerintah Kota Payakumbuh untuk pemberdayaan para pelaku UMKM di kabupaten Bireuen.

“Insyallah para pengurus partai PKS Bireuen ingin berkunjung ke kota Payakumbuh dalam Waktu dekat,” kata Zulfahmi.

Dikatakan Syahrizal, PKS Bireuen sangat ingin memajukan Kabupaten Bireuen, khususnya di bidang pemberdayaan masyarakat.

“Untuk itu kami terus belajar dengan siapa pun. Beberapa hari sebelumnya kita telah jumpai Bupati Bireuen, Mantan Kepala BPKS Sabang Razuardi, semua adalah dalam rangka berdiskusi seputar pemberdayaan masyarakat bireuen kedepan,” ujar Syahrizal, S.P

Semantara itu Ismail Adam, Anggota DPRK Bireuen dari PKS ini memuji Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz karena sukses dalam membangun Kota Payakumbuh.

“Erwin Yunaz punya Ide-ide brilian dan punya konsep dalam membangun Kota Payakumbuh, dibandingkan Payakumbuh, Bireuen jauh lebih unggul baik jumlah PAD atau lainnya, tapi bireuen masih ketinggalan dari daerah lainya,” tutur Ismail Adam.

Erwin Yunas dikenal Sebagai Wakil Walikota milenial yang menjabat sejak September 2017, berlatar belakang Interpreneur Yang Berhasil me”Re-Branding” Kota Payakumbuh dari Kota Batiah Menjadi Kota Rendang (City Of Randang).

Erwin Yunaz mengawal proses dan tahapan-tahapan secara detail Untuk mengangkat kearifan lokal menjadi kebanggan negeri. (HM)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom