Anggota TNI dan Warga Mulai Genjot Pekerjaan

Realitakini.com,Kapuas 
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas adalah ikut membantu mengentaskan kemiskinan. Program yang diberikan nama TMMD kepada  desa tertinggal adalah program yang tepat sasaran sesuai dengan keinginan warga masyarakat setempat.

Ada beberapa sasaran program fisik maupun non fisik yang tersebar dibeberapa lokasi di  Desa saka Lagun. Anggota Kodim 1011/KLK bersama dengan Warga menggenjot pekerjaan yang saat ini masih pra sudah dimulai dan dilaksanakan agar cepat selesai. 

Masyarakat Desa Saka Lagunpun sangat berterima kasih sekali dengan bantuan tersebut, karena dengan adanya bantuan program tersebut akan memperlancar perekonomian warga. Dengan bantuan tersebut maka  warga  akan lebih lancar menuju lahan pertanian maupun dalam mengangkut hasil panen.

Menurut Kades Saka Lagun Zulkifli, Sabtu (20/2/21) mengatakan, ” Bantuan yang tepat sasaran yang diberikan oleh TNI kepada warga Desa Saka Lagun sangat membanggakan bagi seluruh warga desa.  Di awal Tahun 2021, Kodim 1011 telah membawa  berkah kepada warga Desa Saka Lagun. Suatu berkah yang sangat luar biasa bagi Desa tertinggal.” 

Dengan adanya bantuan JUT maupun renovasi Jembatan semoga masyarakat desa Saka Lagun dapat menjaga dan merawat dengan baik sekaligus akan menambah semangat mereka untuk bekerja dan berkarya. Diharapkan dengan pembangunan sarana fisik tersebut sehingga kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh warga desa . (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post