Arco Dipersiapkan untuk TMMD 110

Realitakini.com-Kapuas,
Puluhan Arco pagi ini, Jumat (19/2/21) nampak berjejer di Kodim 1011/KLK yang rencana nya akan digunakan untuk pelaksanaan pra hingga TMMD berlangsung di Desa Saka Lagun, Kecamat an Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Puluhan Arco baru inipun nantinya berguna untuk memperingan dalam mengangkut material meskipun jumlah isiannya terbatas.Serma Wiyono, selaku penanggung jawab peralatan yang sudah berada di markas Kodim 1011/KLK inipun dengan penuh tanggung jawab meneliti satu-persatu Arco tersebut.

“Harus kita cek satu persatu dan kalau memang ada yang rusak atau cacat Arco ini nanti kita tukarkan lagi karena Arco ini barang baru semua,” katanya.

Lebih lanjut Serma Wiyono merasa terbantu dengan datangnya Arco karena sudah bisa dipastikan dalam pengerjaan penyemenan jalan sepanjang 1,2 Km meter ini dapat memperingan bagi yang bekerja.

“Sudah barang tentu alat ini nanti dapat memperingan kami dalam melaksanakan pekerjaan di TMMD nanti maka dari itu kita sudah persiapkan Arco yang cukup agar nanti semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu,” pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post