Bersihkan Semak di Wilayah JUT



Kapuas,- Menjelang dilaksanakannya pra TMMD 110 Kodim 1011/KLK yang saat ini difokuskan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas sudah mulai pengerjaan pembersihan wilayah yang akan digunakan untuk penyemenan JUT dalam program TMMD.


Baik antara TNI dengan warga Desa Saka Lagun bersama-sama saling bahu membahu dan gotong royong. Dari pelaksanaan tersebut terlihat bahwa bangsa Indonesia masih memiliki rasa gotong royong dan kebersamaan yang tinggi.


Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh warganya karena mereka masih memiliki rasa kebersamaan dan menjunjung tinggi gotong royong.


“Bangga karena warga masih memiliki rasa gotong royong. Tentu saja dengan gotong royong ini pekerjaan akan cepat selesai dan saya yakin nanti dalam pelaksanaan TMMD begitu juga,” kata Zulkifli, Jumat (19/2/21).


Zulkifli berharap nanti di saat pelaksanaan TMMD berlangsung warga desanya selalu ikut serta membantu para anggota satgas TMMD serta mampu berbaur sehingga tercipta semangat kekeluargaan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post