Follow Us

header ads

Warga dan TNI Buat Tempat Adonan Semen


Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak telah dimulai pada saat pra TMMD. Oleh karena itu persiapan demi persiapan baik dari pihak Kodim 1011/KLK maupun warga Desa Saka Lagun sudah mulai nampak sibuk.


Antara TNI dengan warga desa nampak saling bergotong royong membuat tempat adonan semen yang dibuat dari batangan kayu karena bahan kayu inilah yang sangat mudah didapatkan di daerah ini.


“Alhamdulillah guyub rukun antara TNI dengan warga masih tetap terbina dengan baik. Tentu saja ini dapat menjadi contoh yang baik dan perlu dipertahankan,” kata Serda Taufik, Jumat (19/2/21).


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan warganya dalam ikut serta membantu TNI dalam upaya memajukan daerah di desanya.


Kades berharap, pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan baik serta dapat diselesaikan tepat waktu sehingga warga desa dapat segera menggunakan hasil pengerjaan TMMD dengan sebaik-baiknya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom