Follow Us

header ads

Bupati Terpilih " Dr.Andri Warman " Lakukan Peletakan Batu Pertama SD IT Raudhah

Realitakini.com - Agam
Dr. H. Andri Warman , M.M Bupati terpilih Kabupaten Agam periode 2021 -2025 lakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan SD IT Raudhah El Jannah. Kali ini beliau di undang sebagai tamu kehormatan oleh yayasan Raudha El Jannah. Jum'at (5/2).

Ketua Yayasan Raudhah El Jannah Firdaus, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati terpilih Dr.H.Andri Warman.M.M. yang telah berkenan hadir dalam prosesi peletakan batu pertama pembangunan SD IT tersebut.

Firdaus berharap, agar Bupati terpilih Andri Warman, memberikan perhatian khusus untuk dunia pendidikan di Kabupaten Agam. Apabila  nantinya, beliau telah resmi dilantik sebagai Nahkoda ( red - Bupati) di Kabupaten Agam.

Dalam prosesi peletakan batu pertama SD IT Raudha, Andri Warman di beri kehormatan untuk memberikan kata sambutan kepada seluruh undangan yang hadir. Dan di berikan kesempatan untuk meletakkan batu kedua setelah Camat Lubuk Basung ,Harmezi.ST.TP yang mewakili Bupati Agam Indra Catri, Datuak Malako Nan Putiah.

Dr. H. Andri Warman , MM , dalam sambutannya mengatakan , Insyaallah saya akan memberikan perhatian khusus untuk Pendidikan. Karena Pendidikan merupakan pondasi dari sebuah pembangunan bangsa.

"Biduak Lalu, Kiambang Batauik" Sebuah ungkapan bahasa yang di ucapkan Andri Warman dalam sambutannya. Kita berharap tidak ada lagi bahasa pengkotakan. Janganlah kita berbicara masalah pendukung pasangan paslon. Sekarang bagaimana kita berbicara mendukung saya Andri Warman sebagai Bupati Agam. Mari kita bangun Agam bersama sama.

Saat bincang santai, awak media dengan Andri Warman, beliau memaparkan ide dan gagasannya untuk membangun Agam nan di cinto. 

Agam merupakan wilayah sangat strategis.  Mempunyai struktur wilayah yang pontensial. Wilayah kita sangat cocok pula untuk di jadikan sebagai daerah destinasi wisata. Hamparan pantai sepanjang 30 KM tentunya harus kita berdayakan. Danau yang indah harus kita garap, semaksimal mungkin.

Ada satu hal menarik , yang dikemukakan oleh sang doktor ini. Coba kita lihat , kebiasaan masyarakat tentang minat selera yang serba instan. Air mineral kemasan sangat banyak di konsumsi di Kabupaten Agam. Kenapa hal yang semacam ini tidak terpikirkan oleh kita .

Kita punya sumberdaya Air bersih dari banyak titik di kabupaten Agam. Tentunya hal ini harus kita manfaatkan. Sumber Air bersih , bisa kita jadikan Air mineral kemasan, yang bermerek Agam. " Tutupnya". ( Aldi).




Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom