Follow Us

header ads

Dandim 1011/KLK dan Dinas Cipta Karya Lakukan Paparan TMMD

Realitakini.Com- Kapuas,
 Menindaklanjuti pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dimulai pe laksanaannya pada pra TMMD pada tanggal 18 Februari 2021 ini, Dandim 1011/KLK bersama Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Kapuas melakukan pemaparan.Mereka nampak serius dalam melaksanakan diskusi serta mengoreksi hasil dari program pengerjaan.

“Kita tidak boleh salah dalam melaksanakan pengerjaan TMMD nanti karena program tersebut untuk kepentingan masyarakat banyak. Tentu ini harus dikerjakan dengan baik,” kata Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos, Senin (152/21).

Lebih lanjut, Dandim mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini akan menyasar pekerjaan fisik yang meliputi penyemenan Jalan Usaha Tani, Pembangunan jembatan di Desa Saka Lagun serta Jambanisasi sebanyak 20 unit.

Sementara itu, dari Dinas PU Cipta Karya Umilono, S.T membenarkan apa yang diungkapkan Dandim 1011/KLK bahwa pelaksanaan TMMD tersebut nantinya untuk meningkatkan ekonomi warga. 

Dirinya mewakili Dinas Cipta Karya tentu selalu mendukung pelaksanaan TMMD yang nantinya akan dikerjakan oleh para anggota Satgas TMMD bersama dengan Polisi, Pemerintah dan juga warga Desa Saka Lagun. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom