Lakukan Pemaparan Tetap Melalui Prokes

Realitakini,Com-Kapuas,
Dimasa Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum menunjukkan penurunan, dalam me  laksanakan kegiatan yang menyangkut dengan berkumpul serta bersentuhan dengan orang lain tentunya menjadi hal yang utama, karena virus Corona menular melalui virus dan sangat cepat.

Begitu juga dalam hal pelaksanaan pemaparan yang diadakan di ruang data Kodim 1011/KLK, Senin (15/2/21) ini, semua yang hadir selalu melaksanakan protokol kesehatan, baik cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

“Kita tetap harus menjaga kesehatan masing-masing dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” kata Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos.

Ternyata dalam pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan mulai pra pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang ini, baik dari TNI dan juga pemerintahan sangat antusias dalam mengikuti paparan.

Mereka ternyata memiliki satu tujuan yang sama yakni agar pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Saka Lagun dapat berjalan dengan baik dan selesai waktu sesuai dengan harapan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post