Dandim 1011/KLK : “Pemaparan TMMD Jangan Dilakukan dengan Gegabah”

Realitakini.com, Kapuas,
 Demi untuk kemakmuran warga desa dalam meningkatkan ekonomi warga, pelaksanaan TMMD yang salah satunya akan dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas agar selalu dirancang dengan baik serta dilakukan pemaparan.

Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaannya ke depan dapat diselesaikan dengan baik serta dapat dirasa kan manfaatnya oleh warga desa yang mendapatkannya, karena selama ini pelaksanaan program TMMD dapat sambutan yang positif bagi warga.

“Jangan gegabah dan harus teliti dalam melakukan pemaparan pelaksanaan TMMD ini karena pe laksanaan tersebut nantinya menyangkut masyarakat banya. Jangan sampai nanti pelaksanaan TMMD tersebut tidak menyasar kepada mereka,” kata Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos., Senin (11/2/21).

Sementara itu, Umilono, S.T., dari Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Kapuas membenarkan ucapan Dandim 1011/KLK. Dirinyapun memiliki persepsi yang sama. Bahkan, sebagai ASN yang ada di lingkup Dinas Cipta Karya, dirinya bersama dengan dinas lainnya siap untuk selalu membantu hingga selesainya program TMMD. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post