Follow Us

header ads

Sudah Ada Titik Temu Pelaksanaan TMMD

Realitakini.com, Kapuas,
Dandim 1011/KLK bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Kabupaten Kapuas pagi ini Senin (11/2/21) melaksanakan pemaparan pelaksanaan TMMD 110 di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Mereka kelihatan nampak antusias dalam melaksanakan pemaparan karena bagi mereka telah memiliki satu tujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang dalam rangka peningkatan ekonomi warga.

“Tentu kita merasa gembira karena dengan adanya pelaksanaan TMMD ini pemerintah dibantu oleh TNI dalam hal pengerjaan sehingga akan memangkas biaya tukang. Tentu saja ini akan lebih efisien jika dikerjakan oleh pihak ketiga,” kata Umilono.

Sementara itu, Dandim 1011/KLK menyatakan, dengan adanya program TMMD ini tentunya sebagai pemimpin teritorial di Kabupaten Kapuas selalu mendukung penuh apa yang menjadi tujuan mulia pemerintah daerah, karena program pelaksanaan TMMD ini salah satunya bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom