Dandim 1011/KLK Sempatkan Singgah di Mushola

Realitakini.com-Kapuas,
Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan, baik mulai dari koordinasi maupun penyuluhan kepada warga desa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaiakan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Anggota TNI AD dari Kodim 1011/KLK dibawah pimpinan Letkol Inf. Ari Bayu Saputro S.Sos mulai berkoordinasi dengan warga Desa Saka Lagun. Mereka sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

Tak hanya itu saja, Dandim 1011/KLK juga menyempatkan diri bersama rombongan untuk melihat keadaan Mushola Miftahul Jannah. Karena mushola tersebut juga salah satu yang menjadi pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa.

Bahkan kedatangan Dandim tersebut disambut antusias kepala Desa Saka Lagun beserta ketua RT 05 karena memang sudah kebiasaan bagi warga desa tersebut untuk menyambut kedatangan tamu.

“Kita selalu terbiasa menyambut kedatangan tamu di sini. Karena kami tetap menanamkan adat ketimuran sehingga adat istiadat di desa ini masih tetap terjaga dengan baik,” kata Zulkifli, Kamis (18/2/21).

Sementara itu, Dandim 1011/KLK mengucapkan terimakasih atas sambutan kedatangannya. Dirinya juga merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun yang selalu menjunjung tinggi adat ketimuran. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post