Dandim 1011/KLK Tunjukkan Program TMMD

Realitakini.com-Kapuas,
Pelaksanaan pembukaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 telah dibuka secara langsung oleh Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos yang diikuti oleh berbagai pihak baik perwakilan dari ASN, Kepolisian serta anggota warga Desa Saka Lagun.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, Dandim diikuti oleh apparat desa menuju pos kotis untuk melihat denah lokasi pengerjaan TMMD yang sudah dimulai dari pra ini.

“Kita sudah mendata segala sesuatunya dalam pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini dengan harapan agar lebih mudah dan mengecek pemantauan pelaksanaan kegiatan karena semua akan di catat dan ditempelkan di pos kotis ini,” kata Dandim, Sabtu (20/2/21).

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun beserta dengan hadirin yang lain nampak memperhatikan apa yang telah dijelaskan Dandim 1011/KLK dalam pelaksanaan TMMD yang saat ini sudah dibuka.

Lebih lanjut Dandim Bayu berharap pelaksanaan TMMD 110 ini dapat dikerjakan dengan baik dan juga dapat selesai tepat waktu agar warga desa Saka Lagun segera dapat memanfaatkan hasil dari pelaksanaan TMMD ini. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post