Follow Us

header ads

Salut, Mereka Jalankan Prokes Ketat

Realitakini.com-Kapuas
Pelaksanaan pembukaan pra TMMD 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas pada Sabtu (20/2/21) dapat berjalan lancar.

Terlebih lagi di masa pandemi Covid -19 yang saat ini masih belum menunjukkan penurunan yang signifikan, tentu saja mereka harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Namun yang menarik di dalam pelaksanaan pembukaan pra TMMD di Desa Saka Lagun ini, para peserta tanpa ada yang diperintah sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker.

Saat ditanya, salah satu warga Desa Saka Lagun, Afif mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan masker sejak dari rumah.

“Saya sudah siapkan dari rumah karena dengan cara menjaga kesehatan dengan memakai masker ini sebetulnya bukan hanya untuk menutupi debu namun juga upaya penularan Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 1011, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh warga Desa Saka Lagun yang selalu dengan sadar menjaga kesehatan mereka masing-masing tanpa disuruh dan diarahkan.

“Ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi warga Desa Saka Lagun. Saya ucapkan terima kasih karena selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” pungkas Dandim. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom