Dandim, Anggota Kodim dan Aparat Desa Lakukan Rapat Bahas Program TMMD

Realitakini,com-Kapuas,
Menjelang pelaksanaan pengerjaan pra TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang kurang dua hari ini, baik Dandim 1011/KLK, Danramil 05 serta Babinsa dan apparat Desa Saka Lagun melakukan rapat koordinasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Kantor Kepala Desa Saka Lagun.

Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli pun sangat gembira dengan adanya program TMMD yang akan dilaksanakan di desanya, karena sebagai kepala Desa dirinya tahu bahwa program TMMD ini merupakan darma bhakti TNI kepada rakyat yang bersama-sama pemerintah dalam pemerataan pembangunan di segala bidang untuk tujuan meningkatkan ekonomi warga.

“Kami mewakili warga Desa Saka Lagun ini ikut bergembira dengan program TMMD yang nanti akan dilaksanakan di desa kami ini. Tentunya dengan program ini kami yakin kedepannya Desa Saka Lagun ini akan mengalami perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Kades, Kamis (18/2/21).

Sementara itu, Dandim 1011/KLK membenarkan apa yang dikatakan oleh Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli bahwa dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 ini akan dikerjakan di desa tersebut.

“Memang benar apa yang dikatakan Bapak Kepala Desa, karena program TMMD ini akan dilaksankan di Desa Saka Lagun ini. Saya sebagai Dandim tentu akan selalu memberikan yang terbaik bagi warga desa ini dalam pengerjaan TMMD nanti agar warga desa benar-benar dapat merasakan manfaat serta keuntungan dari program TMMD,” pungkasnya. (*) 

Post a Comment

Previous Post Next Post