Dekat dengan Anak, Serda Wenri Ajari Main Drone

Realitakini.com, Kapuas,
Anak Desa Saka Lagun yang begitu polos nampak asing dengan yang dibawa oleh Serda Wenri yaitu sebuah alat drone yang akan digunakan untuk pengambilan gambar dari udara.

Kedua anak itu, Andre dan Slamet nampak tercengang melihat alat kecil yang bisa terbang bagaikan pesawat terbang.Akhirnya, dengan rasa keingin tahuan mereka inilah, mereka memberanikan diri men dekati Serda Wenri dan bertanya, “Om.., ini alat apa namanya?”

Wenripun menjawab, “Oh.., ini alat untuk mengambil gambar dari udara. Jadi alat ini, selain untuk pengambilan gambar juga bisa untuk pengambilan video?”Melihat kedua anak yang merasa heran dengan apa yang dibawa oleh Serda Wenri ini, diapun menawarkan kepada mereka apakah ingin mencoba alat ini.

Andre dan Slametpun kemudian diajari cara bermain drone dan nampak mereka kelihatan senang sekali karena memang baru pertama kali ini melihat drone.Akhirnya setelah mereka merasa puas bermain bersama dengan Serda Wenri mereka pamit mohon ijin untuk kembali bermain bersama teman-teman mereka. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post