Desa Saka Lagun Akan Berbenah

Realitakini.com-Kapuas,
Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, seakan-akan dengan suara tersebut membangunkan semangat dan jiwa seseorang dari tempat peraduannya.

Terlebih lagi, desa tersebut akan dilakukan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun ANggaran 2021, tentu saja hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga desa tersebut.

Dengan demikian harapan ke depan Desa Saka Lagun untuk menjadi desa yang maju akan semakin terbuka lebar. Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputropun mulai melakukan pengecekan lokasi di titik-titik yang nantinya akan dilaksanakan pengerjaan pembangunan TMMD.

“Harus kita cek lebih dulu agar kita nanti tahu berapa bahan bangunan yang kita perlukan. Perlu kita ketahui bahwa program TMMD ini merupakan salah satu program TNI yang bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam ikut serta pemerataan pembangunan di segala bidang,” kata Dandim, Kamis (18/2/21).

Sementara itu Ketua RT 05, Jasran ikut serta mendampingi Dandim 1011/KLK bersama dengan kepala Desa Saka Lagun menyusuru Desa yang nantinya akan digunakan dalam pengerjaan TMMD 110. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post