Warga Desa Seksama Perhatikan Arahan Dandim 1011/KLK

Realitakini.com-Kapuas,
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 1011/KLK merupakan bentuk dari operasi bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu pada setiap tahun. Karena TMMD sangat mengedepan kan kepentingan masyarakat dan juga impelementasi kegiatan gotong royong secara utuh, karena TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral bersama Pemerintah dan juga masyarakat.

Dalam hal tersebut, sebelum pelaksanaan di buka baik mulai pra hingga nanti pelaksanaan agar dapat d iselesaikan dengan baik, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro S.Sos, Kamis (18/2/21) meninjau lokasi yang akan dilakukan pengerjaan TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021.

“Tentu saja sebelum pelaksanaan pengerjaan TMMD kita harus melakukan pengecekan lokasi agar nanti kita tahu keperluan serta bahan apa yang akan kita butuhkan,” kata Dandim.

Lebih lanjut Ari bayu menjelaskan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa ini merupakan salah satu bentuk rasa terimakasih TNI kepada rakyat yang telah ikut bersama-sama dalam menjaga keamanan serta perdamaian di wilayah masing-masing.

Sementara itu, pengurus Desa mendengarkan dan memperhatikan dengan seksama apa yang diarahkan oleh Dandim 1011/KLK karena dalam pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Saka Lagun merupakan kepentingan mereka bersama. Dengan ini merekapun ingin pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik dan lancar, selesai tepat waktu. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post