Dimasa Pandemi Covid-19 Masyarakat Tetap Harus Jaga Kesehatan

Realitakini,com-Kapuas  
Dandim 1011 /KLK Kuala Kapuas  Letkol Infantri Ari Bayu Saputro, S.Sos  bersama dengan sejumlah anggota  bertandang langsung ke lokasi TMMD di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak guna me lihat secara langsung pelaksanaan Pra TMMD. Selain melakukan pengecekan Dandim juga memberi motivasi kepada anggotanya agar terus bekerja dengan semangat serta memberi contoh kepada masyarakat.

Pengecekan ke lokasi masjid Miftahul Jannah, renovasi jembatan dan Jalan Usaha Tani memberikan  asupan semangat kepada anggotanya dan juga masyarakat Desa Saka Lagun agar mampu berfikir positif mengambil hikmah dari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Kompak dan bersatu memang sangat penting, apalagi saat ini sedang melaksanakan kegiatan pra yang nantinya dilanjutkan dengan TMMD. Tentunya harus merangkul semua lapisan masyarakat karena sangatlah penting agar dapat berjalan dengan maksimal. Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD harus terus bersinergi sehingga semua program berjalan dengan maksimal sesuai dengan tujuan utama nya,” kata Dandim 1011/KLK Kuala Kapuas Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, Senin (22/2/2021).

Dalam kesempatan kunjungannya ini, Dandim yang didampingi Camat Pulau Petak dan Juga Kades Saka Lagun , dilokasi TMMD selalu memberikan motivasi kepada seluruh satgas dan warga masyarakat harus terus menjaga  kesehatan di masa pandemi Covid – 19 agar semua kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

 “Karena Masyarakat desa pasti menginginkan menjadi masyarakat mandiri dan sejahtera, tentu keingin an untuk hidup sejahtera jadi dambaan. Untuk itu kepada seluruh warga masyarakat Desa Saka Lagun agar terus menjaga perscatuan dan kesatuan ,” harapanya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post