DPRD Kota Padang Terima Robongan Komisi II DPRD Kabupaten Agam

Realitakini.com-Padang
DPRD Kota Padang terima kunjungan robongan Komisi II DPRD Kabupaten Agam , Selasa (2/2). kunjungan rombonga komisi II DPRD Kabupaten Agam dipimpim oleh wakil Ketua DPRD Agam Suharman diterima olek Boby Rustam sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang dan di damping Kasubag Humas DPRD Kota Padang Elfauzi.

Adapun tujuan  kunjugan Komisi II DPRD Agam  ini adalah untuk belajar dan mendapat referensi tentang Perda Inisiatif di DPRD Kota Padang 

 Boby Rustan sangat meng Aapresiasi kungunga anggota komisi II DPRD Agam ini yang sudah terlebih dahulu membahas ranperda inisatif DPRD . 

Dijelaskan Boby Rustam bahwa dari pihak DPRD kota Padang untuk melakukan pembahasan ranperda pada minggu 3 karena disebabakan situasi dan kondisi.

Lebih lanjy Boby  Rustam mengatakan,” untuk memelaksanakan kegiatan Kedewanan pada saat ini Anggota DPRD mengatasi dengan mengunakan dana pribadi, namun sampai saat ini belum ada kepastian hukumnya untuk penggantian dana yang terpakai dalam melaksanakan kegiatan reses dan kunker unkap Boby Rustam.(w)


Post a Comment

Previous Post Next Post