Follow Us

header ads

Forkopimda Kabupaten Malang Jalani Vaksinasi Tahap II


Realitakini.com, Malang 
 Vaksinasi Tahap II kembali dilaksanakan tepatnya di RSUD Kanjuruhan Kepanjen lantai 4, Kamis (18/02) dimulai pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini AKBP Hendri Umar, S.I.K, M.H. (Kapolres malang), Letkol Inf.Yusub Dedy Sandra, S.I.P., M.I.Pol (Dandim 0818/Kab. Malang-Batu), Drs.HM. Sanusi MM (Bupati Malang), Edi Handojo ,S.H.,M.H (Kajari Kabupaten Malang), Dr.Ir.Wahyu Hidayat,MM (Sekda Kabupaten Malang), Didik Gatot Subroto (PLT Ketua DPRD Kabupaten Malang), Dr.Arbani (Kadinkes Kabupaten Malang). 

Rangkaian kegiatan diawali pada pukul 10.00 WIB dengan rombongan Forkopimda tiba di RSUD Kanjuruhan Malang, selanjut nya dilakukan pemeriksaan Sreening awal sebelum dilakukan vaksinasi. Lanjut pada Pukul 10.30 WIB, Forkopimda Kabupaten Malang menerima Vaksinasi Tahap II dari petugas RSUD. Terakhir pada pukul 11.00 WIB, seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi Tahap II telah selesai dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Malang Drs.H.M.Sanusi,MM menyampaikan bahwa tidak ada persiapan yang dilakukan sebelum pelaksanaan vaksinasi. Bupati juga men yampaikan bahwa pelaksanaan vaksin tidak terasa, hanya terasa dingin saja. Untuk menjaga imun beliau melaksanakan makan cukup, istirahat cukup, serta olahraga pagi (jalan kaki), ucapnya. SElama kegiatan berlangsung dikabarkan berjalan lancar dan kondusif. (So)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom