Foto Bersama 3 Pilar Setelah Rakor TMMD 110

Realitakini.com, Kapuas,
Setelah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Mem bangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2021 mendatang, 3 pilar yang terdiri dari pemerintah TNI, dan Polri melakukan foto bersama.

Kegiatan tersebut memang sudah biasa dilakukan dalam acara formal sebagai dokumentasi oleh instansi terkait.Dengan membuat formasi berjejer nampak keakraban dan kekeluargaan antara 3 pilar tersebut.

Bahkan Dandim Kapuas, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos, Jumat (25/1/21) mengatakan,” Dengan adanya pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bukti bahwa tidak ada sekat atau penghalang antara TNI, Polisi, Pemerintah dan rakyat. Karena dalam pelaksanaan tersebut semua akan ikut andil dalam kesuksesan pelaksanaan nanti.”

Tak lupa Dandim 1011/KLK berharap, pelaksanaan TMMD ini harus bisa membawa perubahan dan memiliki nilai positif bagi warga desa yang mendapatkannya serta membawa dampak dalam peningkatan ekonomi warga. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post