Semangat, TMMD 110 Akan Segera Digelar

Realitakini.com, Kapuas,
Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos menghadiri acara Rapat Koordinasi pelaksana an TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 di pendopo Kabupaten Kapuas. 

Menurut informasi, pelaksanaan TMMD yang ajan digelar pada awal bulan Maret 2021 mendatang dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas dengan menyasar kegiatan fisik dan non fisik.

Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos, Jumat (25/1/21) mengatakan,“Program TMMD  ini saya kira sangat tepat dalam pemerataan pembangunan di segala bidang. Jadi pemerataan ini tidak hanya dalam kegiatan fisik saja, namun juga kegiatan non fisik.”

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan bahwa program TMMD ini juga bertujuan untuk memberikan wawasan kepada warga desa yang mendapatkan serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Karena dalam pelaksanaan TMMD ini selalu mengutamakan gotong royong dan kebersamaan.

Tentu saja sebagai pemimpin teritorial di wilayah Kabupaten Kapuas ini, dirinya merasa lebih semangat akan kehadiran TMMD. Ia juga berjanji akan selalu menyelesaikan pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini dengan sebaik-baiknya agar dapat berguna bagi warga desa setelah pelaksanaan TMMD selesai sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post