Ir.Irwan Bachri Syam Kembalikan Fasilitas Negara

Realitakini.com-Luwu Timur
Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan fasilitas negara 2016-2021, Ir. Irwan Bachri Syam, yang juga sebelumnya merupakan Wakil Bupati Luwu Timur periode 2016-2021 melakukan serah terima aset inventaris Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Serah terima aset tersebut diterima langsung oleh Plh. Bupati Luwu Timur, H. Bahri Suli, di halaman Rumah Jabatan Wakil Bupati, Jum’at, (19/02/2021). Penyerahan aset itu juga disaksikan Asisten Pemerintahan, Dohri As’ari, Kepala BPKD, Ramadhan Pirade, Kabag Perlengkapan, Saenal, serta Kabag Humas dan Protokol, M. Rizki Alamsyah.

Saat penyerahan, Irwan Bachri Syam menyampaikan bahwa dengan berakhirnya jabatan yang diemban nya, maka segala aset Pemerintah daerah pun turut serta akan diserahkan kembali.

“Aset inventaris yang diamanahkan kepada saya dan keluarga diberikan dalam keadaan baik dan pada hari ini juga dikembalikan dalam keadaan baik pula. Walaupun barang-barang ini bukan milik kami, tapi kami menjaganya dengan sebaik mungkin. Ini merupakan bentuk dedikasi kami dalam menjaga kepercayaan yang diberikan,” ucap Irwan.

Tak lupa, Irwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Luwu Timur atas kerjasama dan sinerginya selama pasangan (Alm.) H. Muhammad Thoriq Husler dan Irwan Bachri Syam memegang tampuk kepemimpinan di Bumi Batara Guru dalam mensukseskan Visi dan Misi “Luwu Timur Terkemuka 2021”.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada khilaf dan salah baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja selama saya menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati serta Bupati,” ucap Irwan.

Senada dengan pernyataan Irwan, Plh. Bupati Luwu Timur, H. Bahri Suli turut menyampaikan terima kasih kepada Irwan Bachri Syam atas dedikasi dan jasa-jasanya serta perhatiannya kepada masyarakat Luwu Timur selama 5 tahun terakhir.

“Semoga bapak Irwan dan keluarga sehat selalu dan kiranya kedepan kita tetap saling bertukar pikiran dan tetap berkontribusi baik dalam pembangunan maupun dalam bentuk saran dan masukan untuk meningkatkan pelayanan Pemerintahan kedepan,” kata Bahri.

Untuk diketahui, aset inventaris yang diserahkan berupa Kendaraan Dinas plat merah (DP 2 G) dan Rumah Jabatan Wakil Bupati beserta perlengkapan rumah tangga didalamnya. #Sumber kominfo ( Rusdiyanto )

Post a Comment

Previous Post Next Post