Dandim 1011/KLK Berikan Wejangan Kepada Kepala Desa Saka Lagun

Realitakini.com-Kapuas,
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1011/Kabupaten Kapuas merupakan bentuk bakti TNI kepada Rakyat. Bahkan TMMD juga menjadi program sektoral TNI dengan Sinergitas Tiga Pilar.

Karena, keberhasilan TMMD ini tidak hanya merupakan keberhasilan dari TNI saja, namun juga merupakan keberhasilan dari masyarakat dan juga keberhasilan semua pihak Termasuk swasta Oleh karena itu, Dandim 1011/KLK selalu memberikan wejangan kepada Kepala Desa Saka Lagun agar selalu meningkatkan perekonomian warga.

Bahkan, Dandim juga berharap, pelaksanaan TMMD yang nantinya akan dimulai pra, warga Desa Saka Lagun memberikan dukungan serta doa agar pelaksanaan TMMD 110 di Desa Saka Lagun ini dapat selesai dengan baik.

“Saya mohon warga Desa Saka Lagun ini memberikan dorongan serta doa kepada kami agar pelaksana an TMMD nanti dapat diselesaikan dengan baik serta dapat bermanfaat bagi warga desa,” kata Ari Bayu, Kamis (18/2/21).

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli sangat gembira mendengar program TMMD di desa nya, karena satu harapan untuk meningkatkan ekonomi Desa Saka Lagun mulai terbuka. Bahkan diri nya berjanji akan selalu membantu TNI bersama warga dalam menyelesaikan pengerjaan TMMD di desanya dengan sebaik-baiknya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post