Follow Us

header ads

Lokasi TMMD Mulai Tahap Pengukuran

Realitakini.com-Kapuas,
Sebelum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun anggaran 2021 dibuka, anggota Koramil 1011/05 Pulau Petak bersama-sama anggota Kodim 1011/KLK dan pegawai dari pertanahan melakukan pengukuran lokasi dimana nanti akan digunakan untuk pengerjaan TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah

Tak lupa dalam pelaksanaan pengukuran tersebut, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli ikut serta men dampingi dalam pengukuran, sehingga kepala Desa dapat menunjukkan secara langsung daerah mana yang perlu dilakukan pembangunan nanti, karena dalam pelaksanaan TMMD ini harus sesuai ke butuhan.

“Semua itu perlu kita rencanakan dengan matang. Apalagi ini menyangkut warga, jadi ya perlu kita pikirkan dengan baik agar pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaikan dengan baik,” kata Zulkifli, Kamis (18/2/21).

Dengan akan dilaksanakannya TMMD di Desa Saka Lagun ini, Kepala Desa juga sangat mengapresiasi dengan baik dan berjanji akan mengerahkan warga desa melalu RT setempat sehingga diharapkan data membantu para anggota TNI dalam melaksanakan pekerjaan.

“Nanti kita juga akan memberikan penyuluhan kepaa masyarakat agar mereka tahu manfaat TMMD ini dan diharapkan dapat membantu bapak-bapak TNI dalam bekerja nanti,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom