Jalin Silaturahmi Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Realitakini.com-Kapuas 
Membantu TNI dalam melaksanakan program pra TMMD yang saat ini digelar menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga masyarakat Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas. Karena dari sini akan terlihat lebih dekat dan akrab dengan TNI. Sehingga kedekatan tersebut menjadikan ke manunggulan antara TNI dan rakyat semakin erat. Untuk itu sebagai warga masyarakat harus mampu memberikan yang terbaik kepada satgas saat dibutuhkan untuk membantu dalam setiap kegiatan TMMD di Desa Saka Lagun.

” Kekuatan warga merupakan penyemangat bagi satgas untuk terus mengerjakan semua program baik fisik maupun non fisik di semua lokasi TMMD. Karena peran serta dari masyarakatlah pekerjaan dapat berjalan dan terlaksana dengan sempurna dan maksimal,” kata Letkol Infantri Ari Bayu Saputro S. Sos, Minggu (21/2/2021).

Dalam kesempatan pengecekan lokasi TMMD anggota satgas mendapat dukungan semangat dari Dandim dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga ketika pekerjaan program tersebut dilaksanakan, kepercayaan diri dari anggota semakin meningkat tajam. Pembangunan JUT Maupun Renovasi jembat an serta sasaran program lainya yang berada di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak akan menjalin silaturohmi dengan lingkungan sekitarnya.

“Saya harap seluruh satgas dapat menjaga moril dan semangatnya, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, Sehingga tetap terjalin silaturohmi yang baik dengan seluruh masyarakat dan seluruh komponen yang ada,” Tegas Dandim 1011/ KLK Kapuas Letkol Ari Bayu Saputro. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post