Jendela Bahan Mushola Miftahul Jannah Mulai di Drop



Kapuas,- Menjelang pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas kurang satu hari lagi akan dimulai.


Oleh karena itu semua kebutuhan baik dari bahan bangunan dan juga material yang akan digunakan dalam pengerjaan sudah mulai diangkut melalui boat.


Seru Gian dan Serda Hermansyah mulai mengusung kusen jendela mushola Miftahul Jannah ke atas boat. Mereka tak hanya berdua dalam bekerja, namun juga dibantu bersama warga.


“Mumpung pra TMMD belum dimulai kita sudah siapkan semua bahan bangunan ini dan sudah siap untuk di drop ke lokasi mengingat lokasinya jauh,” kata Sertu Gian, Jumat (19/2/21).


Sementara itu, Serda Hermansyah bekerja dengan giat karena merasa dalam program TMMD ini memang bertujuan untuk kepentingan warga Desa Saka Lagun.


“Demi warga Desa Saka Lagun serta suksesnya TMMD di Kabupaten Kapuas ini tentunya saya sebagai anggota TNI juga merasa bangga karena masih bisa ikut TMMD lagi seperti kemarin,” pungkasnya.


Dirinya juga berharap, pelaksanaan TMMD di Kabupaten Kapuas ini akan membawa keberhasilan seperti pelaksanaan TMMD sebelumnya yang terletak di Desa Terusan Raya dan Desa Baguntan Raya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post