TNI Beri Contoh Bahu Membahu Jelang Pra TMMD 110



Kapuas,- Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya. 


Bahkan sebagai anggota TNI yang selalu melaksanakan tugas dalam pengamanan teritorialpun mereka mengedepankan rasa gotong royong yang tinggi.


Seperti yang dilakukan oleh Sertu Gian Novi W. dan Serda Hermansyah disaat melakukan pengedropan kusen jendela Mushola Miftahul Janah yang nantinya akan dikerjakan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ini selalu bersama-sama agar pengedropan segera dapat diselesaikan.


“Kita selalu bergotong royong dan bekerjasama agar pengedropan ini dapat segera diselesaikan karena mengingat waktu pelaksanaan pra TMMD sudah dekat,” kata Sertu Gian, Jumat (19/2/21).


Sementara itu Serda Hermansyah membenarkan apa yang dikatakan Sertu Gian, karena dengan melakukannya dengan gotong royong dan bahu membahu tentu pekerjaan akan dapat segera diselesaikan dengan baik. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post